Kotamobagu

Wakil Wali Kota Pantau Pelayanan Kepada Masyarakat

Suasana kunjungan Wakil Wali Kota Kotamobagu, di Kantor Dispora.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, meminta kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat. Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota, saat melaksanakan kunjungan ke Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Kotamobagu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu, serta Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Rabu (31/10).

“Selain terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, saya juga meminta kepada SKPD untuk memiliki data yang lengkap, khususnya yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsinya, seperti Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, yang harus memiki jumlah tenaga kerja asing yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Wakil Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu juga meminta kepada seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu untuk memaksimalkan berbagai fasilitas yang dimiliki, untuk meningkatkan jumlah Pendapatan Asli Daerah. “Berbagai fasilitas yang bisa menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah, harus dapat lebih dioptimalkan lagi, seperti Dinas Pemuda dan Olahraga yang memiliki fasilitas Kolam Renang,” ujar Wakil Wali Kota Kotamobagu. (hms/ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: