Kotamobagu

Pejabat Pemkot Diminta Respon Saat Dikonfirmasi

Suasana pertemuan Wakil Wali Kota dengan para awak media di Kotamobagu.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, meminta agar para pejabat di jajaran Pemerintah Kotamobagu untuk merespon jika dimintai konfirmasi oleh wartawan dalam rangka pemberitaan. Terlebih yang dikonfirmasi terkait pelaksanaan program pemerintah Kota Kotamobagu yang dilaksanakan oleh SKPD.  Hal ini diungkapkan oleh Wakil Wali Kota saat kegiatan silaturahmi dengan para wartawan yang meliput di Pemkot Kotamobagu, Jumat (26/10/2018) di Rudis Wakil Wakil Walikota.

“Laporkan ke Saya jika ada pejabat yang tidak merespon saat dikonfirmasi oleh wartawan,” kata Nayodo.

Menurut Nayodo, peran media sangat penting dalam mengawal dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang program- program pembangunan dan kebijakan yang dilaksanakan oleh pemerintah. Namun, dirinya juga mengharapkan agar media dalam memberikan pemberitaan harus menaati etika jurnalis dan pemeberitaan yang berimbang.

“Silahkan memberikan kritik namun alangkah baiknya disertai dengan solusi agar pemerintah dapat menindaklanjuti,” pesan Wakil Wali Kota.

Menariknya pertemuan tersebut berlangsung penuh dengan  keakraban dan para wartawan diberikan waktu untuk menyampaikan keluhan dan masukan bagi pemerintah Kota Kotamobagu.

Sebagai informasi turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekertaris Diskominfo Suhertien Tagela, anggota DPRD Kotamobagu Dani Mokoginta, Kepala Bidang SIKP Diskominfo serta Staf Diskominfo. (ddj)

 

 

 

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: