Kotamobagu

127 Jamaah Haji Asal Kotamobagu Diterima Secara Resmi Wakil Wali Kota

Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, saat memberikan sambutan pada penerimaan jemaah haji asal Kotamobagu tahun 2018.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Rabu (26/9), secara resmi menerima 127 Jamaah Haji asal Kotamobagu, yang baru saja tiba di Kotamobagu, setelah selesai melaksanakan Ibadah Haji.

Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan menyalami para jemaah haji Kotamobagu.

Wakil Wali Kota Kotamobagu, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kembali ke Kota Kotamobagu, kepada seluruh Jamaah Haji asal Kotamobagu.

“Alhamdulillah, pada siang hari ini, seluruh Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu, dapat kembali berkumpul dengan seluruh keluarga di Kota Kotamobagu, dan Insya Allah, seluruh Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu, akan menjadi Haji yang Mabrur,” ujar Wakil Wali Kota.

Foto bersama Wakil Wali Kota dengan Forkopimda dan jemaah haji.

Seperti diketahui, Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu yang tergabung pada Kelompok Terbang (Kloter) 13 Gelombang 2, Embarkasi Balikpapan tersebut, berjumlah 127 orang, yang terdiri dari 46 Laki – Laki, dan 81 Perempuan.

Penerimaan secara resmi oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu kepada para Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan di Masjid Al – Munawar, Kelurahan Molinow tersebut, juga dihadiri Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, pihak Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, serta keluarga para Jamaah Haji. (hms/Adve/ddj)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: