Politik

Pileg 2019 Partai Hanura Target Satu Fraksi Utuh

Agus Suprijanta

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Jelang pelaksanaan pemilihan umum legislatif  tahun 2019 mendatang. Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Kotamobagu menargetkan meraih satu fraksi utuh yakni 4 kursi DPRD Kotamobagu.

“Dengan melihat formasi calon legislatif  yang kami akan pasang pada Pemilu 2019. Insya Allah target kami satu fraksi utuh bisa tercapai,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura, Agus Suprijanta, Minggu (8/7/2018).

Menurutnya target ini tidak muluk-muluk, pasalnya dengan perolehan dua kursi saat ini tentunya menjadi tolak ukur bagi Partai Hanura untuk bisa menambah kursi pada pemilu 2019.

“Untuk Dapil Barat kan ada  kader Hanura, Sumarsono Marsidi, sementara Dapil Timur Utra ada saya sendiri. Partai Hanura akan berusaha bisa meraih kursi di Dapil Selatan dan menambah kursi di dapil yang lain,” jelas Agus.

Dirinya menambahkan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan dokumen kelengkapan pendaftaran calon anggota legislatif ke KPU Kotamobagu yang telagh dibuka hingga 17 juli 2018.

Disinggung nama-nama calon legislatif dan  kapan waktu bagi Partai Hanura mendaftar di KPU, Agus masih enggan membeberkannya.

“Yang pasti para caleg sudah ada,tunggu saja nanti. Yang pasti kami akan mendaftar sebelum waktu pendaftaran berakhir,” kata Agus. (ddj)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: