Bolmong

Pemkab Gelar Halal Bihalal Silaturahmi untuk Menjaga Kebersamaan

BOLMONG— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), gelar Halal Bihalal bersama masyarakat di lapangan olahraga Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Jumat (28/6).
Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekda Tahlis Gallang, Anggota DPRD Sulut Ardi Imban, Calon Anggota DPD RI Cherish Hariette, Kepala Kemenag Bolmong Tavip Pakaya, Ketua MUI Kotamobagu Ustad Dani Pontoh, Forkopimda Kabupaten Bolmong, para Asisten Setda, Kepala SKPD dan ASN di lingkup Pemkab Bolmong, Camat, Lurah/Sangadi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta masyarakat se kecamatan Lolayan.
Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Bolmong mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H bagi seluruh masyarakat Bolmong, Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin. “Semoga pada kegiatan halal bihalal dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan kita semua. Terutama dalam mengawal¬† pembangunan di bolmong ke arah yang lebih baik lagi,” kata.
Pihaknya mengajak kepada semua masyarakat supaya menjadikan halal bihalal kali ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru, untuk kembali pada harkat kita sebagai makhluk yang fitrah sesuai makna dari Hari Raya Idul Fitri. “Sehingga dengan semangat kemenangan dan hati yang fitrah tersebut, kita jadikan halal bihalal ini sebagai titik awal untuk berbenah diri, menyiapkan konsep, bekerja¬† ikhlas dan berkarya nyata serta senantiasa berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam mempercepat tercapainya Visi dan Misi Kabupaten Bolmong saat ini,” tambahnya.
Dirinya menyampaikanterimakasih kepada semua yang tetlibat dalam proses persiapan hingga pelaksanaan kegiatan itu. “Ucapan terima kasih kepada Ketua dan jajaran PHBI Bolmong, Pemerintah Kecamatan Lolayan dan Pemdes Kopandakan II serta kepada pihak-pihak terkait yang turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan halal bihalal kali ini,” katanya mengakhiri. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: