Bolmong

Yasti-Yanny Ucapkan Selamat untuk TBNK

Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk.
BOLMONG—  Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny R Tuuk ucapkan selamat atas kemenangan pasangan calon (Paslon) Totong Bara-Nayodo Koerniawan (TB-NK) dalam Pilwako Kotamobagu, yang berlangsung Rabu, (27/6).
“Banyak selamat untuk paslon yang menang. Hasil yang diraih semua atas doa dan dukungan dari semua rakyat KotaKotamobagu, dan bagi paslon yang belum menang bersabar,” ungkap Yasti.
Hal yang sama dikatakan, Wabup Yanny, dirinya mengucapkan selamat bagi paslon yang menang yakni paslon TB-NK. “Mengucapkan selamat, semoga menjadi pemimpin yang lebih baik dan membawa Kota Kotamobagu lebih maju,” tutur Yanny.
Dirinya berharap warga Kotamobagu pasca pelaksanaan pesta demokrasi ini akan terus bersatu. “Tidak ada lagi nomor satu dan dua. Semuanya satu harapan satu tujuan menjadikan  Kotamobagu lebih maju,” ucapnya.
Diketahui, hasil Desk Pilkada Kesbangpol Kotamobagu paslon TB-NK yang diusung gabungan partai politik sukses meraih 54,19 persen. Sedangkan calon independen Jainuddin Damopolii- Suharjo Makalalag (JaDi-Jo) meraih 45,81 persen. Dengan suara masuk mencapai 69.588 atau 80,87 persen dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebesar 86.054. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: