Kotamobagu

Tapem Persiapkan Pencairan Insentif Aparat Kelurahan

Tampak Kasub Bagian Pemerintahan Desa dan Kelurahan, Wiwik Sabunge, tengah memantau penandatanganan kwitansi pembayaran insentif oleh aparat kelurahan.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Aparat Kelurahan se- Kotamobagu sudah bisa tersenyum lebar. Pasalnya, saat ini Bagian Tata Pemerintahan Setda Kotamobagu tengah mempersiapkan proses pencairan dana insentif triwulan II bagi aparat Kelurahan.

Menurut Kepala Sub Bagian Pemerintahan Desa dan Kelurahan, Wiwik Sabunge, para aparat kelurahan tengah melengkapi administrasi untuk persyaratan pencairan.

“Saat ini aparat kelurahan menandatangani kwitansi pembayaran insentif. Sementara untuk proses penyaluran insentif sudah melalui rekening bank,” kata Wiwik, Senin (28/5/2018).

Tak lupa dirinya menghimbau kepada perangkat untuk segera menandatangani kwitansi pembayaran di Kantor Bagian Tapem dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan.

“Kami mengharapkan para perangkat untuk segera menyelesaikan proses administrasi agar proses penyaluran tanpa ada kendala,” ucap Wiwik.

Sementara itu, salah satu perangkat asal Kelurahan Kotamobagu, yang mengurus rekening bank, mengaku sangat senang dan mengapresiasi kebijakan pemerintah Kota Kotamobagu yang merubah sistem penyaluran insentif secara non tunai.

“Saya sangat bersyukur dengan kebijakan sistem non tunai karena tidak perlu lagi mengantri untuk mengambil insentif,” ujar Dodi Mokoagow. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: