AdvertorialKotamobagu

Kotamobagu Terima Penghargaan Swasti Saba Padapa

Kadis Kesehatan Kotamobagu, drg. Haris Mengilong saat menerima Piala Swasti Pada Padapa dari Dirjen  Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, Ir. Dian Indrajati M.sc.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Prestasi kembali diukir Pemerintah Kota Kotamobagu di bidang kesehatan yakni Kota Sehat 2017. Penghargaan Swasti Saba Padapa dari Kementerian  Kesehatan Republik Indonesia kepada Pemerintah Kota Kotamobagu, atas keberhasilan Pemerintah Daerah  dan Masyarakat Kota Kotamobagu, dalam menyelenggarakan program  Kota Sehat Tahun 2017.

Foto bersama Kadis Kesehatan Kotamobagu bersama staf saat menerima penghargaan Kota Sehat.

 

Kegiatan penyerahan penghargaan tingkat nasional di bidang Kesehatan yang dilaksanakan di Gedung Sasaba Bhakti Praha kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) – Jakarta, tersebut, diserahkan oleh Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik  Indonesia,  Ir. Dian Indrajati, M.sc, kepada  Kepala Dinas Kesehatan  Kota Kotamobagu, drg. Haris Mongilong, yang mewakili Wali Kota Kota Kotamobagu.

Kadis Kesehatan drg. Haris Mongilong saat menerima piagam penghargaan dari Kemenkes.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, drg. Haris Mongilong, diraihnya penghargaan Swasti Saba Padapa tersebut, merupakan bukti nyata dari keinginan pemerintah Kota Kotamobagu, serta peran masyarakat, untuk mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai  Kota Sehat. “Penghargaan Swasti Saba Padapa yang diberikan oleh pemerintah pusat tersebut, juga merupakan penghargaan atas  pelaksanaan program kemandirian masyarakat dalam kemandirian kesehatan, pengelolaan kesehatan dan sarana kesehatan yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Mongilong. (ddj)
 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close