BMRKotamobagu

BKPP Gelar Fit Job Pajabat Eselon III dan IV

Tampak Kepala BKPP, Sahaya Mokogintu saat memberikan pengarahan kepada para ASN yang mengikuti fit job.
Tampak Kepala BKPP, Sahaya Mokogintu saat memberikan pengarahan kepada para ASN yang mengikuti fit job.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU–  Pemerintah Kota Kotamobagu melalui  Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan menggelar fit job  bagi para pejabat eselon III dan IV,  Salasa (8/8), di ruang Aula BKPP Kotamobagu.

Pantuan PROBMR.COM para peserta fit job  antrian memasuki ruangan yang kapasitasnya hanya untuk 22 peserta setiap kali ujian. Menurut Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta kegiatan ini dimaksudkan untuk mengrtahui kemampuan masing-masing pejabat sesui dengan bidangnya.

“Kita akan mengetahui gambaran umum para pejabat serta kemampuan untuk menempati jabatan sesui bidangnya,” kata Sahaya.

Dirinya menambahkan, kegiatan fit job  para pejabat eselon III dan IV,  untuk pertama kalinya digelar  oleh pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka reposisi.

“Nantinya penempatan pejabat di lingkup pemerintah kota Kotamobagu akan melalui proses seperti ini,” kata Sahaya.

Sementara itu, salah satu peserta yang mengikuti fit job tersebut mengaku bahwa kegiatan ini sangat baik untuk menguji kemampuan diri di dalam menempari jabatan yang ditugaskan pimpinan. Sehingga kita bisa berkompetesi secara sehat dan profesional sesui kemampuan masing-masing.

“Ini bagus. Kita bisa mengukur pengetahuan soal tupoksi jabatan yang diemban,” kata H. Rahman, salah satu kepala seksi di Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close