Kotamobagu

Penyerahan Piala Adipura Dijadwalkan Pekan Depan

 

Wali Kota Ir. Tatong Bara saat menerima Piala Adipura yang diserahkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, tahun lalu di Kabupaten Siak.
Wali Kota Ir. Tatong Bara saat menerima Piala Adipura yang diserahkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, tahun lalu di Kabupaten Siak.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Pelaksanaan penyerahan penghargaan di bidang lingkungan hidup Piala Adipura, dijadwalkan  akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juli, pekan depan. Bahkan, Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara renacanaya akan menerima langsung penghargaan tersebut.

Hal ini disampaikan  Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Alex Saranaung, Jumat (7/7). “Informasi yang kami terima, jika tak berubah jadwalnya, kemungkinan pekan depan penyerahan Piala Adipura,” kata Alex.

Dirinya menambahkan, penyerahan penghargaan Piala Adipura akan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Yusuf Kalla, di Istana Wapres.

“Memang sebelumnya, pelaksanaan penyerahan akan di Bandung, Jawa Barat, namun ada perubahan,” kata Alex.

Alex optimis, Piala Adipura Buana yang didapat Kota Kotamobagu tahun lalu bisa kembali diraih tahun ini. Berbagai persiapan serta kerja keras semua elemen masyarakat menjadi dasar keyakinannya. “Mudah-mudahan kerja keras dan kerja sama kita semua dapat membuahkan hasil positif,” ujarnya.   (ddj)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close