Bolmong

Bupati: Saya Masih Fokus Urus Pemerintahan

Salihi Mokodongan
Salihi Mokodongan

BOLMONG – Berkembangnya sejumlah isu politik di Kabupaten Bolmong menjelang pemilihan kepala daerah, tampaknya belum diseriusi Bupati Hi Salihi Mokodongan. Buktinya, saat diwawancarai sejumlah wartawan, orang nomor satu di Bolmong mengaku masih fokus pada pemerintahan. “Biarkanlah politik berkembang sebagaimana mestinya. Saat ini, saya belum mau ambil pusing soal hal tersebut, karena semua pasti ada waktunya,” ujar Salihi, Kamis (9/6).

Menurut Salihi, saat ini pihaknya masih memprioritaskan untuk memikirkan kondisi pemerintahan hingga habis masa periode. Katanya, hingga saat ini masih terhitung satu bulan lebih untuk menjalankan pemerintahan dan tetap fokus untuk melayani masyarakat. “Saya masih lebih suka untuk ditanyakan soal urusan pemerintahan dibandingkan politik,” tegas Salihi.

Lanjutnya lagi, masih begitu banyak urusan pemerintahan yang harus diselesaikan hingga satu bulan kedepan. Supaya kata Salihi, saat penjabat bupati, datang di Bolmong, beliau tinggal melanjutkan estafet pemerintahan. “Saya ingin merampungkan terlebih dahulu urusan pemerintahan,” kata Salihi.

Sedangkan untuk urusan pemilihan bupati, kata Salihi akan fokus setelah tanggal 16 Juli mendatang. “Jadi kita tunggu saja, pastinya masih banyak waktu untuk memikirkan urusan pencalonan bupati. Biarlah semua figur calon bupati melakukan sosialisasi terlebih dahulu. Kan semakin banyak calon semakin bagus untuk proses demokrasi,” tutup Salihi. (sal)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: