Kotamobagu

Taat Bayar Pajak, Pengusaha Dapat Hadiah

Hamka Daun

ProBMR, KOTAMOBAGU—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, akan memberikan apresiasi bagi pengusaha yang  taat pajak atau melakukan pembayaran pajak tepat pada waktunya.

Terbukti, pada tahun ini, empat tempat usaha di Kotamobagu mendapat hadiah berupa piagam penghargaan dari pemerintah Kotamobagu .tempat usaha tersebut antara lain, Restaurant Texas, Karaoke Dream, Hotel Tamasya, dan Perusahaan Djarum untuk reklame.

Kepala Bidang (Kabid)  Pendapatan, Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah (DPPKAD) Hamka Daun mengatakan, penerima piagam tersebut yakni pengusaha yang tidak menunggak pajak.

“Penghargaan yang diberikan secara langsung oleh walikota kepada pemilik atau manager tempat usaha, saat pelaksanaan HUT Kotamobagu kemarin, mereka yang membayarkan pajak sesuai dengan jumlah yang seharusnya dibayarkan ke pihak pemerintah secara tepat waktu” ujar Hamka.

Hamka berharap, kedepan para pelaku usaha di Kotamobagu dapat mematuhi kewajiban mereka untuk dapat membayar pajak.

“Semoga dengan diberikannya apresiasi melalui piagam penghargaan bagi pelaku usaha, agar terus dapat meningkatkan apa yang telah dilakukan sebelumnya, yakni membayar pajak tepat pada wakktunya. Juga, ini menjadi dorongan dan motivasi bagi pengusaha lainnya untuk dapat membayar pajak guna untuk pembangunan di Kota Kotamoabgu. Tutup Hamka. (Rez)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: