Bolmong

Ratusan Personil Gabungan Amankan Porprov XI

BOLMONG – Opening Ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke-XI, di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dihelat spektakuler hari ini, Senin (14/11/2022). Upacara Pembukaan bakal dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey. Selain itu, Gubernur Sulut juga akan didampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan sejumlah pejabat provinsi. Pengamanan ekstra ketat bakal dilakukan Aparat Gabungan TNI-Polri, di Halaman Kantor Bupati Bolmong saat puncak Opening Ceremony Porprov Sulut ke-XI 2022.

“Sekitar 111 personil dari Polres Bolmong, Polres Kotamobagu 25 personil dan Kodim 1303 Bolmong sekitar 30 personil, Yon Armed 19/105 Tarik Bogani 30 personil. Dan ditambah 60 personil dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bolmong dan 83 personil Dishub Bolmong,” kata Kepala Diskominfo Bolmong Marief Mokodompit.

Diketahui, pada Porprov ini ada 32 cabor yang dipertandingkan 13 cabang olahraga berlokasi di Kota Kotamobagu dan 19 cabang olahraga di Bolaang Mongondow, mempertandingkan 356 nomor pertandingan, 356 keping medali emas, 356 keping Medali Perak, 900 keping medali perunggu. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: