Bolmong

Atlet ASN di Porprov Diberikan Izin

Umarudin Amba

BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) memberikan izin kepada ASN yang menjadi atlet di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke XI, yang digelar di Bolmong 14-21 November 2022 mendatang. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Drs Umarudin Amba mengatakan, izin diberikan selama ada surat tertulis dari pengurus cabang olahraga dari masing-masing atlet ASN kepada institusi mereka, dan ditembuskan ke BKPP. “Atlet ASN tetap diberikan izin bertanding. Tak ada potongan sepeser pun dari tunjangan kinerja mereka. Sebaiknya ada surat resmi dari pengurus cabor masing-masing atlet, yang ditembuskan kepada kami,” kata Amba.

Sementara itu, pengurus daerah Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) sudah mengeluarkan surat permohonan dispensasi izin kepada para atlet panahan yang berstatus ASN, yang ditembuskan kepada Wakil Gubernur selaku Ketua Koni Provinsi Sulut, dan Bupati Bolmong sebagai ketua Koni Bolmong, instansi masing-masing ASN.

Diketahui, pada Porprov ini ada 32 cabor yang dipertandingkan 13 cabang olahraga berlokasi di Kota Kotamobagu dan 19 cabang olahraga di Bolaang Mongondow, mempertandingkan 356 nomor pertandingan, 356 keping medali emas, 356 keping Medali Perak, 900 keping medali perunggu. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: