AdvertorialKotamobagu

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Berjalan Khidmat


Kotamobagu — Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 Tahun yang dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu berjalan Khidmat.

Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara usai upacara mengatakan, Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 ini punya tantangan tersendiri bagi kita semua.

“Di tengah pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, Alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan rangkaian kegiatan HUT dengan sederhana dan penuh khidmat. Namun dibalik kesederahaan perayaan ini, tidak pernah menyurutkan makna yang terkandung dalam HUT kemerdekaan RI,”Kata Wali Kota, Selasa (17/8/2021).

Olehnya, momentum peringatan tahun ini harus lebih meningkatkan semangat perjuangan, partisipasi dan kebersamaan kita semua, khususnya seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk bersama-sama melawan pandemi ini.

“Momentum ini harus kita jadikan kekuatan besar untuk bahu membahu, saling bekerjasama, dan berupaya semaksimal mungkin agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita harus berjuang bersama, kita harus kuat bersama, kita harus punya kesadaran bersama agar pandemi yang sudah hampir 2 tahun ini bisa segera berakhir dan kita semua bisa menjalani hidup normal kembali,”Ujarnya.

Selain itu, tidak lupa pula Wali Kota Kotamobagu mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Dirgahayu Bangsaku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

(Yyn/Advetorial)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: