Kotamobagu

Proyek Sanitasi PUPR Sentuh Delapan Desa/Kelurahan di Kotamobagu

Kotamobagu — Proyek Sanitasi di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu melalui bidang Cipta Karya, akan menyentuh sekitar delapan desa dan kelurahan di Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudi Mokodongan, melalui Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya, Yeyen Yambo. “Proyek Sanitasi ini, pekerjaannya akan disebar di delapan desa dan kelurahan di Kota Kotamobagu,” kata Yeyen, belum lama ini.

“Delapan desa kelurahan tersebut yakni Desa Kopandakan I, Kelurahan Kotobangon, Molinow, Matali, Mogolaing, Motoboi Besar, Mongkonai Barat serta Motoboi Kecil,” sambungnya.

Lanjut dia, anggaran pekerjaan tersebut diambil dari Dana Alokasi Khusus (DAK). “Untuk saat ini proses kontraknya sementara diselesaikan,” ungkapnya lagi.

Ia mengatakan, jika proses kontrak pekerjaan ini sudah selesai, maka dokumen kontrak akan dikirim ke pusat untuk pencairan dana pekerjaan sanitasi ini. “Kalau sudah selesai maka berkas tersebut akan kita kirim ke pusat, dan menunggu dana untuk pelaksanana pekerjaan yang dimaksud.” Jelasnya.

(Yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: