Bolmong

Pengambilan Kartu Ujian CPNS Diberikan Toleransi

Umarudin Amba

BOLMONG – Sebanyak 29 pelamar CPNS yang belum mengambil kartu ujian, hingga Kamis (23/1), di kantorĀ  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Padahal, pelamar CPNS yang mendaftar berjumlah 1717 peserta, dan yang sudah mengambil kartu ujian berjumlah 1688 peserta, sedangkan yang belum mengambil kartu ujian berjumlah 29 peserta.

Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba menuturkan, pengambilan kartu ujian bagi peserta CPNS formasi Kesehatan dan Tenaga Teknis, masih menyisahkan 13 peserta yang belum mengambil kartu ujian dari total pelamar 339 peserta.

Amba menyebutkan 29 peserta yang belum mengambil kartu ujian diantaranya 13 peserta ini terbagi dari, 3 Bidan, 2 Perawat D-III, 1 Perawat Gigi, 1 Penyuluh Kesehatan, dan 2 Perawat SI-Ners. formasi Guru yang tidak di ambil berjumlah 16 peserta.
Sementara, Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi BKPP Bolmong, Suipto Tubuon menjelaskan bahwa, BKPP telah memberikan toleransi atau kesempatan kepada para peserta CPNS Bolmong yang belum mengambil kartu ujian, sehari sebelum pelaksanaan ujian dilaksanakan. ”Toleransinya hingga 17 Februari 2020 mendatang,” kata Tubuon. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: