Bolmong

Cherish: Tetap Kritik Saya di DPD RI Nanti

KOTAMOBAGU – Puluhan jurnalis se Bolmong Raya hadir dalam silaturahmi bersama calon anggota DPD RI terpilih Cherish Harriette Mokoagow BA MBA, Minggu (2/6). Silaturahmi sekaligus buka puasa bersama itu juga sebagai momen awal Cherish bertatap muka langsung dengan jurnalis dari media cetak dan elektronik dari 5 kabupaten dan 1 kota di BMR. “Harus saya akui, peran teman-teman media juga yang menghantarkan saya sebagai caleg terpilih ke DPD RI. Terima kasih untuk profesionalitasnya selama kurang lebih 8 bulan tahapan pemilu,” kata Cheris.

Mantan jurnalis CNN Indonesia ini juga berharap, media akan tetap menjadi mitranya selama 5 tahun duduk di kursi DPD RI nanti. “Kritik saya selama di DPD RI nanti, karena saya juga butuh masukan dan kritikan yang konstruktif, tentu juga dengan cara elegan dan profesional,” imbuhnya.

Sementara itu, ibunda Cheris, Surie Soepredjo Mokoagow menyampaikan permohonan maaf atas khilaf yang mungkin tidak disengaja oleh Cheris dan keluarga selama ini. “Kami juga tidak luput dari salah dan khilaf. Maka dalam kesempatan ini, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat menyambut lebaran, Minal Aidin Walfaidzin,” imbuh Kak Surie, sapaan akrab ibunda Cherish. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close