Kotamobagu

Program DuKungan Komunikasi, Orari Gandeng Kominfo

Suasana pertemuan pengurus Orari Lokal Kotamobagu dengan Kadis Kominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Program dukungan komunikasi (Dukom) yang akan dilaksanakan Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Kotamobagu dalam rangka Natal  2018 dan Tahun Baru 2019. Pengurus Orari lokal Kotamobagu melakukan koodinasi dengan  Dinas Kominfo Kotamobagu  selaku SKPD terkait dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut.

Pantuan media ini, Ketua Orari Lokal Kotamobagu, Kiki Rizki Mokodompit, bersama pengurus diterima langsung Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar di ruang kerjanya, Selasa (18/12/2018).

Saat dikonfirmasi, Kiki Rizki Mokodompit mengatakan, pihaknya berkoordinasi dengan Pemerintah Kotamobagu dalam hal ini  Diskominfo untuk pelaksanaan kegiatan dukungan komunikasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 31 Desember mendatang.

“Penting bagi kami untuk berkoordinasi agar kegiatan ini bisa berjalan lancar,” ucap Rizki.

Dirinya menjelaskan, nantinya Orari Lokal kotamobagu akan menempatkan sejumlah anggota di titik-titik startegis untuk memantau situasi di wilayah Kotamobagu jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Ini adalah bentuk dukungan Orari agar perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan lancar dan aman,” jelasnya.

Sementara itu, Kepqala Dinas  Kominfo kotamobagu, Ahmad Yani Umar, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang di gagas oleh Orari Lokal Kotamobagu dalam mendukung Pemerintah Kotamobagu untuk menciptkan suasana aman dan tertib pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2019.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi Orari,” kata Yani. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: