Kotamobagu

Wali Kota Lepas Relawan Bencana Gempa Palu

Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan saaat pelepansan para relawan gempa bencana Palu.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong  Bara melepas secara resmi keberangkatan Tim Relawan beserta bantuan logistik, dari Pemerintah Daerah dan Masyarakat   Kota Kotamobagu, Selasa (9/10/2018).

Bantuan tersebut akan diantar menggunakan mobil, bagi para korban bencana Gempa Bumi dan   Tsunami, yang terjadi di Kota Palu, Sigi, dan Donggala – Provinsi  Sulawesi Tengah.

“Melalui kesempatan ini, saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga ingin menyampaikan ucapan terima  kasih kepada masyarakat serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada saudara – saudara kita yang mengalami bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Kota Palu, Sigi,  dan Donggala, dan mudah – mudahan bantuan ini akan meringankan beban saudara – saudara kita yang mengalami bencana,” ujar Wali Kota.

Pada pelaspan tersebut hadir juga,  Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos. M.Si,       para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Para Camat, Lurah dan Sangadi, beserta perangkat Desa dan Kelurahan, anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas), serta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (hms/ddj)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: