Bolmong

Kartu Ujian CPNS untuk 847 Tenaga Guru Mulai Dibagikan

BOLMONG—¬†Sebanyak 847 tenaga guru yang lulus verifikasi berkas CPNS 2018 di Kabupaten Bolmong, mulai mengambil kartu ujian di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Kamis (1/11).
Kepala BKPP Bolmong Umarudin Ambah, melalui Sekretaris Aldi Pudul mengatakan, mulai tanggal 1- 2 November tenaga guru yang lulus verifikasi diimbau agar dapat mengambil kartu ujian di kantor BKPP Bolmong. “Ya, untuk guru mulai dari Kamis sampai Jumat. Kalau tenaga kesehatan, Senin dan Selasa,” ungkap Pudul.
Ditbahkan, untuk pengambilan kartu ujian menggunakan pakaian bebas tapi rapih. Sementara, pengambilan kartu ujian boleh diwakilkan baik dari luar provinsi atau dalam daerah. “Yang pasti harus membawa dokumen asli yang menjadi syarat pengambilan kartu ujian dan syaratnya pun sudah diberitahukan lewat website Pemkab Bolmong,” katanya.
Pantauan ProBMR.com, ratusan pelamar berbondong-bondong menuju BKPP Bolmong untuk mengambil kartu ujian. “Ya, sudah mendapatkan kartu ujian dan siap melanjutkan ke tahap selanjutnya. Intinya, kalau sudah mengikuti tahapan seleksi sampai saat ini semua harapannya bisa lolos,” ungkap Yanto Dampi Warga Dumoga. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: