Bolmong

Ini yang akan Gugurkan CPNS Nanti

Aldi Pudul
BOLMONG— Pelamar Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bolmong Mulai melakukan pengambilan nomor ujian. Hal ini menyusul, telah diumumkannya sebanyak¬†1.714 pelamar CPNS yang lulus seleksi berkas, oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, belum lama ini.
Sekertaris BKPP Bolmong Aldi Pudul mengatakan, sebelum mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan metode Computer Assited Test (CAT), pada Jumat 9 November 2018 sampai 12 November 2018 mendatang, CPNS yang dinyatakan lulus berkas harus mengambil nomor ujian yang dimulai pada tanggal 1-7 November 2018.
Menururtnya, untuk pelamar yang tidak hadir menerima kartu peserta ujian akan dinyatakan gugur. “Ya, pemngambilan nomor ujian CPNS sudah di jadwalkan, untuk tenaga guru jatuh pada hari Kamis dan Jumat atau tanggal 1-2 November 2018. Ssmentara, untuk tenaga teknis, jadwal pengambilannya pada hari Senin sampai Selasa pekan depan atau tanggal 5 – 6 November 2018, dan untuk tenaga Kesehatan pada hari Rabu 7 November 2016, Pukul 08.00 s/d 16.00 Wita,” ungkap Pudul.
Dia menambahkan, dalam pengambilan kartu peserta ujian CPNS, peserta wajib membawa atau menunjukan dokumen sebagai syarat pengambilan nomor ujian.¬† “Ya, itu sudah kewajiban yang harus dipenuhi, untuk pelamar yang tidak dapat menunjukan dokumen, tidak dapat diberikan kartu peserta,” tegasnya.
Lanjutnya, lokasi pelaksanaan tes CAT nantinya di SMK Cokroaminoto, Kelurahan Molinow, Kota Kotamobagu. “Tes CAT akan dilaksanakan di SMK Cokroaminoto pada tanggal 9 sampai 12 November,” katanya mengakhiri. (Ind)
Dokumen yang Wajib Ditunjukan CPNS ke BKPP Bolmong:
a. Kartu Tanda Penduduk asli (KTP)
b. Ijazah asli dan transkip nilai.
c. Untuk tenaga guru yang masih menggunakan akta, wajib membewa akta mengajar asli (Akta IV)
d. Untuk pelamar yang berdomisili di luar Sulawesi Utara (Sulut) dapat diwakilkan, namun tetap nemunjukan dokumen yang diminta.
Sumber BKPP Bolmong.
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: