Kotamobagu

Walikota Minta Finalis Putra-Putri KK Berperan Aktif Sukseskan Program Pembangunan

Walikota Kotamobagu saat foto bersama para finalis putra-putri Kotamobagu tahun 2015
Walikota Kotamobagu saat foto bersama para finalis putra-putri Kotamobagu tahun 2015

ProBMR,  Kotamobagu– Menghadiri  acara Grand Final pemilihan Putra –Putri kotamobagu tahun 2015, Walikota Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara Walikota berharap agar seluruh Finalis Putera – Puteri Kotamobagu, agar berperan aktif dalam membantu Pemerintah Kotamobagu, dalam menyukseskan semua program pembangunan di Kotamobagu.

“Sosok dan peran saudara – saudara sebagai Duta Kota kotamobagu, akan sangat diharapkan di dalam proses pembangunan di daerah ini lewat promosi daerah, tentunya dengan menonjolkan kearifan lokal yang dimiliki daerah yang sama – sama  kita cintai ini,” Ungkap  Walikota, Sabtu (16/5) pekan lalu.

Walikota Juga menghimbau,  para Finalis yang meraih predikat sebagai Putera – Puteri Kotamobagu, agar terus meningkatkan kemampuan dan wawasan serta harus terus menjaga perilaku yang mencerminkan keperibadian sebagai Duta – Duta Kotamobagu.

“Apalagi kedepan nanti,  para peraih predikat Putera – Puteri Kotamobagu, akan mengikuti  ajang  pemilihan Nyong dan Noni Sulut, dimana para pesertanya berasal dari seluruh Kabupaten dan Kota, se – Provinsi Sulawesi Utara,” Imbau Walikota.

Sementara  itu, Kepala Dinas Perhubungan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubparkominfo) Kotamobagu, Moh. Agung Adati mengatakan bahwa, pihaknya juga akan terus melakukan  pendampingan bagi para Putera – Puteri Kotamobagu, khususnya dalam meningkatkan kemampuan dan wawasan.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh sponsor dan  semua pihak yang telah mendukung, sehingga kegiatan pemilihan putera – puteri Kotamobagu tahun 2015, dapat berjalan dengan baik dan sukses,” ujar Adati.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman eks kantor Bupati Bolaang Mongondow  tersebut, juga  dihadiri  unsur  Forum  Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), anggota DPRD Kota Kotamobagu, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, pengurus Ikatan Nyong dan Noni Sulut, Ikatan Putera – Puteri Kotamobagu, serta para pimpinan BUMN dan BUMD. (ddj)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: