KotamobaguOlahraga

 Buka Pelaksanaan Porkot, Adnan : Ini Ajang Mencari Atlet Potensial

Sekertaris Kotamobagu, Adnan Masinae saat menekan tombol sirene dimulainya Pekan Olah Raga Kota di Kotamobagu.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Pekan Olah Raga Kota (Porkot) dibuka secara resmi oleh Sekertaris Daerah Kotamobagu, Adnan Masinae. Pembukaan kegiatan tersebut ditandai dengan menekan tombol Sirine oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu Adnan Massinae, Selasa (8/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Dispora, Tonny Ponongoa, Kejari Kotamobagu bersama Forkompimda lainnya.

Dalam sambutannya, Adnan Masinae menyampaikan dengan adanya Porkot akan menjadi titik awal pemilihan Atlit berprestasi yang akan mengikuti ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) bahkan Pekan Olah Raga Nasional (PON)

“Ini adalah sebuah ivent yang mampu melahirkan atlet-atlet dari Kotamobagu berprestasi untuk ke jenjang berikutnya yakni tingkat provinsi bahkan nasional nantinya,” ungkap Adnan.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pembacaan janji wasit dan janji atlit yang berisi tentang obyektifitas serta menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam bartanding dan menjadi wasit.

Para arlit yang akan berlaga terdiri dari empat kecamatan dengan berbagai lomba, cabang Renang, Catur, Karate, Silat, Taekwon Do, Tenis, Atletik, Bulutangkis, Sepak Bola, Renang dan Basket. Sementara untuk sepak bola akan dilombakan pada usai hari raya Idul Fitri nanti. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: