AdvertorialBolmong

Yasti Sambut Baik Kunker Menteri DPDTT di Bolmong

BOLMONG— Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT) Republik Indonesia (RI) Eko Putro Sandjojo BSEE MBA, lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (12/4).
Kunker itu, dirangkaikan dengan penandatangan perjanjian kerjasama Pengembangan Produk Unggulan Kawasan Perdesaan (Purkades) di D’Talaga Resto jalan Bubak. Dan disambut langsung Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Pjs Walikota Kota Kotamobagu Rudi Mokoginta, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Kapolres Bolmong, Dandim 1303 Bolmong, Kepala SKPD di lingkup Pemkab Bolmong, Camat serta Sangadi.
Dalam sambutanya, Bupati Yasti mengatakan, atas nama masyarakat Bolmong, keluarga, pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan seringgi-tingginya  kepada Menteri Desa atas Kunker ini.
Dirinya berharap,  kedatangan menteri ini  dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Bolmong. “Terima kasih, sudah jauh-jauh datang di Bolmong, semoga pada kunjungan kali ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di 200 desa yang ada di Bolmong,” harapnya.
Di hadapan Menteri DPDTT bupati juga memaparkan bahwa pemkab telah menggunakan aplikasi Sistim Keuangan Desa (Siskeudes). “Pemkab saat ini telah menggunakan Siskaudes, untuk itu efektif penggunaan aplikasi ini baru di tahun 2018. Sebab, saat dilantik 2017 lalu anggarannya sudah berjalan, makanya aplikasi ini baru diterapkan tahun ini,” jelasnya.
Sementara itu, Menteri DPDT-T Eko Putro Sandjojo mengatakan, pihaknya sangat mendukung gebrakan Bupati Yasti yang telah menerapkan Siskeudes ini. “Saya sangat mendukukung program yang telah dilaksanakan Bupati. Semoga Ibu Bupati akan membawa daerah Bolmong lebih baik lagi. Siskeudes juga sangat baik untuk daerah. Apalagi telah menggunakan siskeudes seperti ini, tentunya dengan aplikasi ini sistim pengelolaan keuangan desa di Bolmong akan berjalan dengan baik,” katanya mengakhiri. (Ind/Adve)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: