Kotamobagu

Ketua TP PKK Tiga Kecamatan Dilantik

Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Kotamobagu, Yuni Kesumawati Mokoginta Paputungan, melantik ketua TP PKK Tiga Kecamatan.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Kotamobagu, Yuni Kesumawati Mokoginta Paputungan, melantik ketua TP PKK Tiga Kecamatan yakni Indah Mokoginta Potabuga, Ketua Kecamatan Kotamobagu Utara, Hapsa Potabuga Kotamobagu Selatan dan Samsia Mokoagow Paputungan, Kotamobagu Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan, di Ruang Aula Rudis Wali Kota Kotamobagu, Senin (19/3) turut dihadiri Pjs Wali Kota Kotamobagu, Mohammad Mokoginta yang juga pembina TP PKK Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Yuni Kusumawati Mokoginta, mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK tiga kecamatan yang baru saja dilantik. Dirinya berharap amanah yang diberikan agar dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik- baiknya.

“Kepada para Ketua TP PKK, agar melaksakan tugas dengan baik dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait dalam menjalankan program yang ada,” kata Yuni.

Disamping itu, Yuni mengatakan Tim Penggerak PKK memiliki peran penting dalam meningkatkan ekonomi keluarga, pembinaan, dan pemberdayaan keluarga.

“Banyak hal yang menjadi tanggungjawab pengurus dan anggota TP PKK di dalam keluarga dan masyarakat. Marilah kita semua benar-benar melaksanakan tugas dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Pjs Wali Kota Mohammad Mokoginta, dalam sambutannya mengatakan agar para pengurus TP PKK baik tingkat Kota, Kecamatan, dan kelurahan/ desa untuk melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat menyampaikan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik hari ini. Bekerjalah dengan baik dan bertanggungjawab,” ucap Mokoginta.

Sebagai informasi, hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Nasrun Gilalom, para kepala SKPD, Lurah dan Samgadi serta pengurus TP PKK. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: