Kotamobagu

Penerapan Aplikasi SIKAP Direspon Positif ASN Kotamobagu

Sahaya Mokoginta

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU-Diterapkannya Aplikasi SIKAP (Sistem Insentif Kinerja Pegawai) oleh Pemerintah Kota Kotamobagu mendapat respon positif dari para ASN.

Hal ini dibuktikan dengan pernyataan salah satu ASN di Dinas Kominfo Kotamobagu, Leni Pasambuna. Menurutnya, selaku ASN dirinya merasa lebih mudah melaporkan kegiatan harian yang dilaksanakan. Karena laporan tersebut sudah menggunakan aplikasi SIKAP yang bisa diakses melalui Komputer atau Android.

“Sangat membantu sekali karena kami dengan mudah melaporkan kegiatan setiap harinya dengan mengakses lewat android masing-masing,” kata Leni, yang juga menjabat Kasubag Kepegawaian Kominfo.

Hal senada dikatakan rekannya, Widayastuti Mokodompit, dimana menurutnya dengan mengakses aplikasi SIKAP untuk melaporkan dan memantau kehadiran dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

“Intinya kami sangat dimudahkan dengan aplikasi SIKAP,” ujar Kepala Seksi Pengelolaan Data Diskominfo.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, mengatakan dengan penerapan aplikasi SIKAP (Sistem Insentif Kinerja Pegawai), saat ini para ASN di Kotamobagu dapat melaporkan kegiatan harian melalui aplikasi SIKAP lewat android.

“Tinggal buka aplikasi melalui android, kemudian masukkan kata kunci, ASN bisa langsung melaporkan kegiatan harian,” kata Sahaya. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: