Bolmong

DPRD Bolmong Optimis Raih Juara Umum Di Pameran Legislatif Expo SulutGo 2018

BOLMONG— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengikuti Pameran Legislatif Expo SulutGo 2018 di Auditorium Manado Town Square (Mantos) 3, Kota Manado.
Pameran yang dilakasanakan tanggal 6-9 Maret itu  mengambil tema Wakil Rakyat Yang Merakyat dengan sub tema Dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.
“Ya, untuk stand konsepnya masih sama seperti tahun sebelumnya. Konsep rumah adat Bolmong masih menjadi andalan untuk memikat pengunjung agar datang ke stand Bolmong,” ungkap Sekretaris DPRD Bolmong Yahya Fasah
Ditambahkan Fasah,  tampilan yang dipamerkan oleh DPRD Bolmong, yakni hasil kerja legislator selama ini beserta struktur organisasi. “Selain itu konsep rumah adat ini sebagai visualisasi Perda tentang bangunan gedung yang mengatur rumah adat,” tuturnya.
Sementara itu, Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling menuturkan, dalam Legislatif Expo 2018 Bolmong tahun ini pihaknya tetap targetkan juara umum. “Pihak DPRD Bolmong pasti, menargetkan mempertahankan juara umum dan terus berkembang demi kemajuan daerah serta masyarakat,” tuturnya.
Di sisi lain, anggota DPRD Fraksi Gerindra, Deddy Senduk menuturkan, dirinya yakin pada perhelatan tahun ini DPRD Bolmong bisa mempertahankan predikat juara umum. “Saya yakin kami bisa mempertahankannya, karena tahun lalu kami mendapat juara umum dengan dengan konsep dan potensi-potensi yang ada di Bolmong, salah satunya konsep rumah adat,” katanya. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: