AdvertorialKotamobagu

Peringatan Detik- detik Proklamasi di Kotamobagu Berjalan Hikmad

Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, saat menyerahkan bendera Merah Putih kepada anggota Paskibraka 2017.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Upacara bendera peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945, Tahun 2017 di Kota Kotamobagu berjalan lancar dan hikmad. Bertindak selaku inspektur upacara Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara. Sementara yang membacakan naskah Proklamasi  Ketua DPRD Kota Kotamobagu, H. Ahmad Sabir.

Suasana pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi 17 Agustus 1945 Tahun 2017.

Pada upacara tersebut hadir juga Wakil Wali Kota Kotamobagu, Drs. Jainuddin Damopolii, unsur Forkopimda, anggota DPRD, dan sejumlah pimpinan SKPD, serta para undangan. Meski sempat diguyur hujan dan kondisi lapangan yang becek namun, proses pengibaran bendara Merah Putih oleh Paskibraka berjalan lancar dan sukses.

Saat diwawancarai usai pelaksanaan upacara Wali Kota mengatakan, bahwa tahun ini pelaksanaan upacara bendera peringatan detik-detik Proklamasi berlangsung penuh hikmad dan meriah.

“Hari ini adalah sebuah rasa yang berbeda. Banyak yang datang, mudah-mudahan bukan hanya datang tapi  harus mampu memaknai hari Kemerdekaaan 17 Agustus 1945,” kata Tatong Bara.

Tampak Wali Kota, Ir. Tatong Bara dan Wakil Wali Kota, Drs. Jainuddin Damopolii bersama unsur Forkopinda yakni, Kapolres Bolmong, Dandim 1303 Bolmong Ketua DPRD, dan Sekertaris Kota.

Tak hanya itu saja, Wali Kota mengajak seluruh masyarakat di hari kemerdekaan ini untuk berkomitmen dan membuat  daerah kita mandiri dan menjaga tumpah darah kita.

“Mari kita semua berkomitmen untuk membangun kemandirian daerah dan menjaga tumpah darah kita,” kata Wali Kota. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close