BMRKotamobaguPolitik

Steven : Jika Bisa Memilih, Saya Pilih Tatong

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandow
Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandow

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Dukungan bagi Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, untuk maju dalam pemilihan Wali Kota 2018 mendatang terus mengalir. Tak hanya dukungan masyarakat, bahkan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandow memberikan dukungan agar Wali Kota, Tatong Bara maju di Pilwako mendatang.

“Kalau saya pribadi, saya lebih suka ibu Tatong karena prestasinya. Karena itu saya berani katakan periode 2013 – 2023,” kata Steven saat diwawancarai, sejumlah wartawan usai membuka road show perpustakaan di tingkat Provinsi yang dipusatkan di Kota Kotamobagu, Rabu (9/8).

Dirinya menampik bahwa dukungan yang dia berikan kepada petahana tersebut, merupakan dukungan partai, melaikan dukungan secara pribadi.

“Ini dukungan pribadi saya. Bukan dukungan partai,” tegas Steven.

Steven menambahkan, meski demikian masih ada tahapan yang akan dilalui dalam mendukung calon yang akan bertarung di Pilwako nanti. “Masih ada mekasnisme survey, kearifan lokal juga di perhatikan,” kata Steven.

Disinggung soal, apakah PDIP akan mendorong kadernya menjadi pendamping Tatong.  Steven mengaku kemungkinan itu bisa terjadi. “Lebih bagus jika kader,” tutup Steven. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close