BMRKotamobagu

Tatong Beri Sinyal Rolling Pejabat

Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan, Moh. Agung Adati saat menandatangani berita cara pelantikan di saksikan Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara.
Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan, Moh. Agung Adati saat menandatangani berita cara pelantikan di saksikan Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Senin (24/7).

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Setelah melakukan mutasi sejumlah pejabat eselon II, III, dan IV di lingkup pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (24/7). Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dalam waktu dekat  akan kembali melaksanakan mutasi lanjutan.

Hal ini disampaikan Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, saat diwawancarai usai pelantikan di Aula Kantor wali kota.

Menurut Tatong, para pejabat yang akan dirolling akan mengikuti seleksi melalui proses lelang.

“Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) akan ke Jakarta untuk meminta rekomendasi pelelangan. Ini kita akan pacu, mudahan-mudahan sepuluh hari kedepan sudah selesai,” tambahny

Tatong menambahkan, roling pejabat di lingkungan Pemkot merupakan hal wajar dengan pertimbangan utama maksmalisasi pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau rolling digelar, semata-mata agar apa yang menjadi tujuan utama pemerintah yaitu pelayanan dan pembangunan berjalan sesuai perencanaan. Karena masyarakat menantikan hasil kerja pemerintah, bukan yang lan,” ucap Tatong. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close