BMRKotamobagu

Sampah Menumpuk di Pasar 23 Maret

Tampak sampah yang menumpuk di Pasar 23 Maret akibat terlambat diangkut,Selasa (4/7) pagi tadi.
Tampak sampah yang menumpuk di Pasar 23 Maret akibat terlambat diangkut,Selasa (4/7) pagi tadi.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Penanganan sampah di Pasar 23 Maret Kotamobagu masih perlu ditingkatkan. Pasalnya, pantuan PROBMR.COM di Pasar 23 Maret, Selasa (4/7) sekitar pukul 10.00 Wita, sampah masih menumpuk di sejumlah titik pembuangan. Padahal waktu pengakutan sampah biasanya dilaksanakan pada pagi hari pukul 07.00 hingga pukul 08.00 Wita.

Akibat sampah yang menumpuk, menyebabkan bau yang tidak sedap dan sangat menganggu warga yang berbelanja di pasar tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait permasalahan tersebut, Kepala Dinas Perdagangan dan  Koperasi Kota Kotamobagu, Herman Aray, mengaku terlambatnya pengangkutan sampah di Pasar 23 Maret karena petugas yang biasanya mengakut sampah berhalangan karena sakit.

“Hal ini tidak disengaja sama sekali. Berhubung sopir yang mengemudikan mobil pengankut sampah dalam keadaan sakit,” kata Herman, Selasa (4/7).

Namun dirinya berjanji, sore nanti pihaknya akan segera mengankut sampah yang ada di Pasar 23 Maret. Tak hanya itu Herman meminta maaf kepada para warga yang mengujingi Pasar 23 Meret atas ketidaknyamanan  tersebut.

“Sore ini kami upayakan sampah segera diangkut. Saya sudah perintahkan petugas untuk mengankut sampah tersebut,” ungkap Aray. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close