KotamobaguKriminal

Heboh, Penemuan Mayat Perempuan di Mongkonai

Tampak korban di evakuasi dengan menggunakan mobil polisi menuju rumah duka, di dampingi keluarga dekat korban, foto:dadang
Tampak korban dievakuasi dengan menggunakan mobil polisi menuju rumah duka, didampingi keluarga dekat, foto:dadang

ProBMR, Kotamobagu- Suasana tenang di kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, sontak heboh dengan penemuan mayat perempuan dengan identitas Ely Paputungan (47), di depan Kantor BP4K Kota Kotamobagu, sekitar pukul 11.00 wita, kamis (29/01) siang tadi.

Menurut Kepala Polisi Sektor Urban Kotamobagu, Kompol Efendi Tubagus, korban ditemukan warga tergeletak di dalam saluran air depan kantor BP4K sudah dalam keadaan tak bernyawa. Pihaknya lansung menuju tempat kejadian perkara (TKP) begitu mendapat laporan dari warga untuk melakukan identifikasi awal dan evakuasi.

“Saya bersama anggota polsek langsung menuju TKP untuk identifikasi korban,” Ungkap Efendi saat ditemui ProBMRn diruang kerjanya, Kamis (29/01) hari ini.

Saat disinggung penyebab kematian korban, Efendi mengatakan, dari hasil interogasi dari   pihak keluarga korban mengidap penyakit epilepsi.

“Dugaan sementara korban mengidap penyakit epilepsi,” lanjut Efendi, keluarga  menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban.

“Keluarga menolak dilakukan otopsi. Administrasi sementara kami rampungkan,” Ujarnya.

Pantuan ProBMR, ditempat kejadian perkara warga berkerumun menyaksikan peristiwa tersebut, akibatnya jalur. Jalan Mongkonai sempat macet. (Ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: