Bolmong

Pemkab Bolmong Bakal Rekrut Ratusan ASN

BOLMONG – Pemkab Bolmong bakal merekrut calon Aparatur Sipil Negara (ASN). Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba mengatakan, seleksi CPNS tahun 2019 ditambah dengan penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) ini awal dimulai bulan Oktober 2019 ini. ”Itu sesuai dengan hasil Rakornas Kepegawaian tahun 2019rencana pelaksanaan rekrutmen dan seleksi CPNS 2019 dimulai pada bulan Oktober ini,” katanya.

Menurutnya, rencananya dimulai dengan pengumuman formasi atas kuota yang diberikan pemerintah pusat. Kemudian, dilanjutkan dengan dibukanya pendaftaran bagi para pencari kerja yang berminat menjadi pelayan masyarakat di bulan berikutnya.

“Pengumuman seleksi bulan Oktober, pendaftaran mulai November, dan pengumuman hasil seleksi administrasi di Desember 2019,” imbuhnya.

Lanjutnya lagi, masa sanggah itu ada di bulan Januari 2020. Bulan Februari, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), dan diumumkan hasilnya pada bulan Maret 2020. Adapun pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dilakukan di bulan Maret 2020 dan hasilnya diumumkan pada April 2020. “Pemkab Bolmong masih membutuhkan ratusan pegawai untuk menutupi ASN yang memasuki masa pensiun,” pungkasnya. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: