AdvertorialBolmong

Produk Perda DPRD Bolmong, Dipemerkan di Legislatif Expo SulutGo 2019

BOLMONG– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong, pamerkan produk-produk Peraturan Daerah (Perda) DPRD Bolmong, di Legislative Expo SulutGo Tahun 2019.

Kegiatan rutin tahunan yang dimulai sejak 12 Maret hingga Jumat (15/3) itu, dilaksanakan di Atrium Manado Town Square (Mantos), Kota Manado. Tak hanya diikuti DPRD Kabupaten dan Kota se- Sulawesi Utara. Bahkan dari provinsi Gorontalo, DPR-RI, dan MPR- RI, turut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bolmong, Yahya Fasa mengungkapkan, pada kegiatan bergengsi bagi para wakil rakyat itu, pihaknya memamerkan produk-produk Peraturan Daerah (Perda) DPRD Bolmong.

“Ya, banyak perda yang dihasilkan. Namun yang terpenting adalah perda inisiatif DPRD. Ada juga perda yang lain, seperti APBD,” ungkapnya Rabu, (13/3).

Menurutnya, ada banyak hal positif yang bisa diambil dari kegiatan Legislatif Expo SulutGo 2019 ini. Salah satunya saling berbagi informasi dengan daerah lain.

“Jadi, dalam kesempatan itu, kami juga sharing dengan teman-teman dari daerah lain. Kalau ada terobosan dan program positif dari mereka, pastinya akan kami ambil,” ujarnya.

Ditambahkan, dalam kegiatan tersebut juga dipamerkan produk masyarakat Bolmong. “Ikon daerah ikut dipamerkan, diantaranya sektor perikanan, pertanian serta produk masyarakat lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, SE, MM menuturkan, kegiatan Legistalive Expo merupakan salah satu ajang silaturahmi antara DPRD se- Sulawesi Utara dan Gorontalo.

“Ini juga sebagai tempat untuk mensosialisasikan tentang tugas, fungsi dan kinerja para wakil rakyat dan menjadi tempat berbagi informasi. Kami saling tukar pikiran tentang program kerja yang telah disusun baik yang sedang dilaksanakan maupun yang sudah dijalankan oleh DPRD,” katanya mengakhiri. (Ind/Adve)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: