Bolmong

Akibat Lakalantas, Dua Siswa Asal Labuang Uki Meninggal Dunia

ilustrasi

BOLMONG– Dua siswa asal Desa Labuang Uki ditemukan tak bernyawa, akibat mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas), yang terjadi, tepat di Jalan Trans Sulawesi, Desa Tandu, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong, Senin (11/3) pagi tadi.

Berdasarkan data dari Polsek Lolak, pada hari Minggu sikira pukul 23.00 wita, telah terjadi lakalantas tunggal, roda dua Suzuki FU tanpa TNKB di Jalan Trans Sulawesi tepat di Desa Tanduk Kecamatan Lolak.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Lolak AKP Romel Pontoh. Menurutnya, kejadian itu langsung ditangani kepolisian. Terdata Identitas pengendara roda dua yakni Billy Akhyar (18) dan penumpang pengendara roda dua Suzuki FU tanpa TNKB dan Fadli Paputungan (17), kedua korban masih berstatus sebagai siswa dan diketahui adalah warga Desa Labuang Uki, Kabupaten Bolmong.

Menurut Romel, saksi yang pertama kali menemukan korban di TKP adalah Men Mogot (47), petani warga Desa Tanduk Kecamatan Lolak. Kronologis kejadiaan, pada hari Minggu sekitar pukul 23.00 wita, telah terjadi lakalantas tunggal di Desa Tandu Kecamatan Lolak.

Pada saat kendaraan roda dua Suzuki FU yang dikendarai oleh Billy Akhyar bergerak dari arah Inobonto menuju Lolak, setibanya di Desa Tandu, kendaraan roda dua yang dikendarai oleh Billy Akhyar, menabrak Pohon yang berada di pingiran jalan Trans Sulawesi pada jalur kiri menuju Lolak, sehinga pengendara roda dua dan yang dibonceng meninggal dunia di tempat.

“Pihak kepolisian langsung turun ke TKP dan melakukan olah TKP, mencari saksi, membuat laporan, serta membuat Visum et Repertum mayat,” jelasnya. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: