Bolmong

Ini yang Disampaikan Yasti Saat Hadiri Rakor PDIP

BOLMONG– Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow tampak tak melupakan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), yang telah mengusungnya di Pilkada Bolmong 2016 lalu hingga dirinya menjadi Bupati Bolmong sampai saat ini.

Hal itu dikatakan Yasti saat menghadiri pembukaan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) PDIP pemenangan Pemilihan Presiden dan Legislatif se-Bolaang Mongondow Raya, di Hotel Sutanraja Kotamobagu Sabtu (9/3) kemarin.

Rakor PDIP tersebut dihadiri Gubernur Sulut, juga merupakan Ketua PDIP Sulut Olly Dondokambey. Dalam kesempatan itu, Yasti menjelaskan, dia menjadi Bupati Bolmong atas permintaan Olly Dondokambey yang tak lain adalah sahabat baiknya.

“Saya menjadi bupati itu atas permintaan Pak Gubernur dan diusung oleh PDI Perjuangan. Saya punya komitmen dengan pak Olly, dan saya ingin lihat PDI Perjuangan menang di Bolmong,” ungkap Yasti.

Dia menjelaskan, bagaimana hubungan pertemanannya dengan Olly Dondokambey, termasuk saat keduanya masih sama-sama menjadi anggota DPR RI. “Saya dan Pak Gubernur ini bersahabat. Yakinlah para kader kalau PDI Perjuangan ini akan jaya di BMR,” tandas Yasti.

Di depan ratusan kader PDIP, Yasti meminta para kader PDI Perjuangan agar bekerja keras menjaga kemenangan partai yang sudah di depan mata. “Semua survei menempatkan PDI Perjuangan sebagai pemenang Pemilu di Indonesia, Sulut dan lebih khusus BMR. Di Bolmong, kalau ada apa-apa bisa langsung komunikasikan dengan saya. Saya tidak akan melupakan PDI Perjuangan yang meminta dan mengusung saya sebagai bupati,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey, memberi apresiasi kepada Yasti yang dinilainya selalu memegang teguh komitmen yang dibangun. “Ibu Yasti ini kalau ada masalah apa-apa langsung saya cek, termasuk jika ada urusan dengan kader PDI Perjuangan. Mulai sekarang kalau di lapangan kalau ada jajaran kepala desa, camat atau pejabat yang intimidasi kader PDI Perjuangan, langsung lapor ke Ibu Yasti,” kata Olly.

Sekadar diketahui, jajaran pengurus PDIP Bolmong raya seperti, Yanny Ronny Tuuk, Iskandar Kamaru, Amin Lasena, Nayodo Koerniawan, Meiddy Makalalag dan Welty Komaling terlihat dalam kegiatan itu. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: