Kotamobagu

Kinerja SKPD Akan Dipantau

Ir. Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TB-NK). (Foto : istimewa)

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU – Kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam rangka pelayanan kepada masyarakat akan dipantau langsung oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Menurut Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, dalam waktu dekat akan memantau langsung jalannya pelayanan serta kinerja di tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di linkungan Pemkot Kotamobagu.

Dikatakannya, dirinya bersama Walikota Tatong Bara usai dilantik, langsung bekerja dan menjalankan visi dan misi kampanye mereka.

“Komitmen saya dan Ibu Walikota, bagaimana daerah tercinta kita ini akan semakin maju dan masyarakat makmur sejahtera. Langkah pertama, saya akan turun cek langsung pelayanan di tiap SKPD,” kata Nayodo, usai rapat perdana Pemkot Kotamobagu di Aula Rudis Wali Kota, Jumat (28/9/2018).

Ia menjelaskan, pengecekan tiap SKPD untuk dapat mengetahui secara langsung kendala saat melaksanakan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Kita harus mendengar dan melihat langsung apa yang menjadi masalah dan nantinya kita carikan solusinya. Yang kurang baik ditingkatkan dan yang sudah baik terus juga dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.” Ujar Nayodo. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: