BMRLifeStyle

Video Rully Ojek dan  Tanta “Kusu-kusu” Versi Kawan Kota, Viral di Kotamobagu

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Video plesetan salah satu ibu yang diduga berprofesi paranormal   kesurupan arwah Rully pengemudi ojek online yang hilang menghebohkan warga sulut beberapa waktu lalu, banyak beredar dan viral di media sosial.

Tak hanya warga, para Jurnalis Kotamobagu yang tergabung dalam Kawan Kota (Komintas Wartawan Kotamobagu) pun terserang deman video “Tanta kusu-kusu” . Video pendek yang berdurasi 5 detik yang kental dengan dialeg Bahasa Mongondow ini mendapat perhatian dari warga net Kotamobagu.

Butikinya video yang diperankan oleh Reza Ramadhan wartawan Kronik Totabuan.com  dan Yadi Mokoagow wartawan Media Sulut ini, sejak diposting, Selasa (8/4)  pukul 13.00 sudah  668 kali tayang, ratusan like dan puluhan komentar dari warga net Kotamobagu.

Menurut Reza Ramadhan pemeran utama video “kusu- kusu”, dirinya bersama rekanya saat itu berada di kantin tempat mangkal para wartawan. Saat itulah muncul ide untuk membuat video “kusu-kusu” dan dirinya tak menyangka banyak mendapat tanggapan.

“Kami membuat video itu hanya sekedar iseng saja, saat ngopi bareng dengan teman-teman. Alhamdulillah jika masyarakat terhibur,” ucap Reza. (ddj)

 

Berikut Videonya :

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: