BMRKotamobagu

SKPD “Digilir” Bahas Rencana Kerja Anggaran APBD-P

Tampak Sekertaris Kotamobagu, Adnan Masinae, memipin pembahasan RKA SKPD dlam rangka APBD-P.
Tampak Sekertaris Kotamobagu, Adnan Masinae, memipin pembahasan RKA SKPD dlam rangka APBD-P.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU – Pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja (APBD) Perubahan Tahun 2017 di tingkat pemerintah Kota Kotamobagu, mulai dilaksanakan.

Selasa (11/7),  bertempat  di ruang kerja Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu,  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) digilir untuk mempresentasekan Rencana Kerja Anggaran Perubahan (RKA-P).

Pantuan PROBMR.COM, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) mendapat giliran pertama dan diikuti Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda). Sedangkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang lain masih menunggu jadwal yang sudah ditentukan.

“Pembahasan RKA-P sudah mulai hari ini (kemarin, red) di ruang Sekda. Jadi tiap SKPD bergilir sesuai jadwal untuk memaparkan program kerja masing-masing,” kata Kabag Humas, Aldjufri Ngandu.

Sebelumnya, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara mengingatkan agar jajarannya segera menyiapkan dan menyusunan RKA APBD Perubahan. Hal itu penting dilakukan para pembahasan ditingkat DPRD segera dilakukan. “Penetapan APBD-Perubahan harus tepat waktu, agar pelaksanaannya program dan kegiatan yang dibiayai melalui anggaran perubahan bisa bisa berjalan maksimal,” ungkapnya. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: