BMRKotamobagu

Pejabat Pengelola Keuangan SKPD Tambah Ilmu

Suasana kegaiatan
Suasana kegiatan Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Pemkot tahun 2016.

PROBMR.COM,  KOTAMOBAGU- Para pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK), Kasubag Keuangan dan Pelapornan, serta bendahara penerimaan untuk SKPD pengelola PAD, bendahara pengeluaran serta pengurus/penyimpan barang di lingkup Pemkot Kotamobagu, mengikuti kegiatan Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Pemkot tahun 2016. Kegiatan yang dilaksanakan sejak selasa 7 hingga Jumat 10 Februari meendatang, bertempat di Aula Kantor Wali Kota.

Menurut  Kepala  Bidang Akuntansi dan Pelaporan Keuangan BPKD Kotamobagu Putik Emas Abdullah,  pelaporan keuangan SKPD sangat penting untuk menambah pengetahuan para pengelola keuangan SKPD dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan.

“Salah satu yang hal penting pemeriksaan BPK adalah laporan keuangan di setiap SKPD. Dengan kegiatan ini, para pejabat pengelola keuangan di tiap SKPD dapat menyusun dan menyajikan laporan keuangan dengan baik dan benar,” kata Putik.

Dirinya berharap agar para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh sehingga dalam menusun laporan keungan bisa meminimalisir kesalahan. “Ini harus menjadi perhatian para peserta. Kami harapkan tidak ada lagi kesalahan dalam pelaksanaannya,” ujarnya. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: