Kotamobagu

Hari Pertama Kerja, SKPD Sibuk Benahi Kantor

 

Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara
Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Di hari pertama pasca libur dan cuti bersama tahun baru, aktivitas kerja pemerintahan belum berjalan normal. Pantauan probmr.com, rata-rata tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masih melakukan pembenahan dan penataan gedung kantor serta memindahkan aset dan arsip dari kantor sebelumnya.

“Mungkin normalnya nanti satu atau dua hari kedepan. Karena besok (hari ini, red) kami juga masih akan menata ruangan,” kata salah satu ASN, yang meminta namanya tak dipublish, kemarin.

Sementara itu, Wali Kota Tatong Bara, meminta pimpinan SKPD yang baru dilantik untuk langsung action dan memaksimalkan kinerja. “Mulai hari ini  sudah bekerja seperti biasa. Langsung jalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” kata Tatong, dalam sambutannya pada apel kerja perdana.

Tatong menambahkan, pimpinan SKPD dan semua stafnya harus saling mengenal. “Pejabat yang baru dilantik harus tahu siapa saja stafnya, dan langsung bekerja. Buka RKA dan pelajari kemudian tindaklanjuti. Sehingga apa yang menjadi target pemerintah di tahun ini akan berjalan dengan baik,” tambah Tatong. (ddj)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: