Tatong Bara dan Nayodo Beda Pilihan, Ada Apa ?

Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Perhelatan olah raga terakbar Piala Dunia akan memasuki pertandingan puncak yang mempertemukan dua negara eropa Perancis dan Kroasia . Dimana sebelumnya pada semi final Perancis menghentikan langkah Belgia dengan skor 1-0 sedangkan Kroasia mengalahkan Inggris dengan Skor 2-1.

Di Kotamobagu sendiri deman Piala Dunia tidak hanya dirasakan oleh para pencinta bola, namun juga oleh pasangan calon terpilih Ir. Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan yang dikenal dengan pasangan TB-NK.

Menariknya meski berpasangan pada kontestasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota, tapi soal tim yang dijagokan menjuarai piala dunia Rusia 2018, mereka berbeda pilihan.

Untuk Wali Kota Tatong Bara sendiri, lebih menjagokan tim berjuluk Les Blues yakni Perancis menjadi jawara pada pagelaran piala dunia edisi ke-21 ini. “Saya menjagokan Perancis menjadi juara dunia 2018,” ujar Tatong.

Menurut Tatong, alasannya memilih Perancis karena tim berjuluk Ayam Jantan itu dihuni oleh pemain-pemain top di semua lini, mulai dari penjaga gawang hingga pemain depan. “Pemain muda Perancis, Kylian Mbappe, akan mencetak gol di laga final melawan Kroasia. Perancis pasti menang,” kata Tatong, optimis, Jumat (13/7/2018).

Terpisah Wakil Wali Kota terpilih, Nayodo Koerniawan lebih menjagokan Kroasia menjadi jawara piala dunia tahun ini. Nayodo beralasan dirinya memilih Kroasia kerena sejak awal babak penyisihan, Kroasia tidak pernah kalah dan merupakan tim yang cara bermainnya paling ngotot.

“Penampilan tim Kroasia sangat baik belum lagi para pemainya yang dikenal tak pernah menyerah hingga permainan berakhir. Makanya Saya pilih Kroasia,” jelasnya.

Kita akan lihat apakah jagoanya Wali Kota Tatong Bara tim Perancis atau jagoan Wakil Wali Kota terpilih tim Kroasia yang akan memboyong Piala Dunia tahun ini. (ddj)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: