Konvoi Puluhan Ribu Massa TB-NK Penuhi Jalanan Kotamobagu

Menggunakan mobil terbuka Nayodo Koerniawan saat konvoi dengan para pendukung TB-NK

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Konvoi kemenangan pasangan nomor urut 1 Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TB-NK) bisa dibilang cukup spektakuler. Pasalnya pada konvoi tersebut, diikuti puluhan ribu pendukung TB-NK yang menggunakan berbagai kenderaan, baiik roda empat, roda dua, bentor, memenuhi sepanjang jalan dan mengular dari Kelurahan Mogolaing, Molinow, hingga Kelurahan Mongondow.

Bahkan itu belum termasuk para pendukung yang TB-NK yang sudah memenuhi lapangan di Kelurahan Molonow.

Pantuan probmr.com saat konvoi, jumlah antrian kenderaan yang banyak tersebut mampu melumpuhkan jalan sekitar lapangan Molinow. Namun berkat kerjasama yang baik dengan pihak terkait akhirnya rombongan konvoi pun mulai berjalan perlahan dan melintasi sejumlah wilayah di Kotamobagu.

Meski jumlah peserta konvoi terbilang banyak, namun pelaksanaan berjalan lancar, tertib dan aman hingga berakhirnya kegiatan.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota terpilih, Nayodo Koerniawan, mengaku sangat mengapresiasi para pendukung TB-NK yang ikut serta dalam.kegiatan konvoi. Karena sepanjang perjalanan iring-iringan kenderaan hingga sampai di lokasi berakhirnya kegiatan konvoi tetap berjalan tertib dan aman.

“Alhamdulillah, saya bangga dengan para pendukung TB-NK yang telah dengan sadar bersikap tertib selama mengikuti kegiatan konvoi padahal jumlah peserta konvoi cukup banyak,” ungkap Nayodo, Saat diwawancarai sejumlah wartawan, Rabu (11/7/2016).

Selain itu dirinya menjelaskan, tertibnya para pendukung TB-NK tak lepas dari arahan dan petunjuk yang selalu disampaikan kepada para pendukung sejak masa kampanye hingga hari ini, untuk selalu menaati aturan dan norma yang berlaku.

“Sejak awal Ibu Tatong dan saya sendiri selalu dan tak pernah berhenti menyampaikan himbauan kepada pendukung agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan. Dan hari ini terbukti,” jelasnya.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah mendukung sehingga pelaksanaan konvoi berjalan dengan lancar.

“Terima kasih saya ucapkan kepada, pihak Kepolisian, Dinas Perhubungan, serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan hingga berjalan lancar tertib dan aman,” ucapnya. (ddj)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: