Tingkatkan Penjualan, Rudi Banting Harga Lampu Botol Hingga 50%

Tampak Rudi Kembuan ditemani dua anaknya berjualan lampu botol. (Foto : ddj)

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Jika biasanya harga lampu botol untuk kegiatan tradisi Monuntul yang dijual oleh para pedagang musiman lampu botol dengan harga pasaran Rp2000/ botol, maka berbeda dengan salah satu pedagang lampu botol yang berjualan di Jalan Paloko Kinalang, Rudi Kembuan (63).

Warga Kelurahan Kotobangun ini, berani memberikan potongan harga hingga 50% dari harga pasaran lampu botol.
Menurut Rudi, potongan tersebut merupakan strategi penjualan menghadapi persaingan dengan para pedagang lain yang juga memberikan potongan harga.

“Kemarin Saya menjual harga lampu botol dikisaran Rp2000/botol. Untuk hari ini diskon 50%,” ucapnya saat diwawancarai probmr.com, Senin (11/6).

Dirinya menambahkan, meski memberikan potongan harga seperti itu, namun kwalitas lampu botol tetap terjamin karena pelayanan kepada pelanggan tetap prioritas utama.

“Harga boleh murah tapi bukan murahan. Kwalitas tetap saya jaga untuk kepuasan konsumen,” ucapnya.

Pedagang lampu botol yang berjualan sejak tahun 2013 ini mengaku, tahun 2018 dirinya menyiapkan 2000 lampu botol dan setengahnya sudah terjual. Meski demikian dibandingkan tahun lalu, omzet penjualan menurun.

“Sudah lebih dari 1000 lampu botol yang laku terjual. Mudah-mudahan dengan potongan harga penjalan makin meningkat,” ungkap Kembuan. (ddj)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: