Pasar Senggol Resmi Dibuka

Sekertaris Daerah Kotamobagu, Adnan Masinae saat memberikan sambutan pada pembukaan pelaksanaan Pasar Senggol di Desa Poyowa Kecil.


PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Pelaksanaan Pasar Senggol yang setiap tahun digelar di bulan Ramadhan dibuka secara resmi oleh Sekertaris Daerah Kotamobagu, Adnan Masinae, Rabu (6/6/2018) pada pukul 16.00 Wita di Desa Poyowa Kecil, Kotamobagu Selatan.

Pembukaan pelaksanaan Pasar Senggol ditandai dengan pengguntingan pita oleh Sekertaris Daerah Kotamobagu.

Kegiatan diawali dengan laporan panitia yang disampaikan oleh Kepala Dinas Perdagangan dan UKM, Herman Aray. Dalam laporanya Herman mengatakan, bahwa pedagang yang berjualan di Pasar Senggol kali ini menempati 404 buah lapak.

“Ada 404 lapak yang digunakan oleh para pedagang uang dibagi menjadi 4 blok lokasi lapak,” ungkap Aray.

Sementara itu, Adnan Masinae dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan Pasar Senggol.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia, SKPD terkait dan pihak Kepolisian dan masyarakat yang telah mensukseskan kegiatan ini bisa berjalan lancar hingga dibuka secara resmi hari ini,” jelas Adnan.

Tak hanya itu saja, Adnan mengatakan bahwa pemerintah Kota Kotamobagu telah berupaya dengan sebaik-baiknya agar pelaksanaan Pasar Senggol berjalan dengan baik. Jika ada hal-hal yang kurang itu adalah dinamika.

“Semoga kegiatan Pasar Senggol dapat berjalan dengan baik hingga penutupan nanti,” ucapnya. (ddj)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: