Bupati Sambut Baik Safari Ramadhan Gubernur di Desa Passi

BOLMONG— Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama Gubernur Olly Dondokambey bersama istri dan jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), melaksanakan Safari Ramadan bersama masyarakat di Desa Passi Kecamatan Passi Barat, Senin (4/6).
Dalam sabutah Pemerintah Yasti mengatakan,  puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena ijinNya kita semua bisa hadir dalam rangka Safari Ramadan Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmong saat ini.  “Atas nama masyarakat Bolmong, mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang sudah hadir bersama dalam rangka Safari Ramadan Pemprov Sulut di Bolmong,” ujar Yasti.
Menurut Yasti, sosok Gubernur Sulut dikenal sebagai orang yang sangat baik, dermawan dan pemimpin yang adil. “Pak Olly orang yang sangat baik dan dermawan. Beliau adalah Pemimpin yang adil kepada seluruh rakyat Sulut dan tidak membedakan daerah yang ada di Sulut,” katanya.
Dia menambahkan, kehadiran Gubernur Sulut di Bolmong, sudah lama dinantikan masyarakat. “Momen kehadiran Pak Olly ini memang sudah diidamkan oleh rakyat bolmong. Apalagi  datang secara langsung tanpa diwakilkan, ini bukti kecintaan Gubernur kepada rakyat bolmong. Ini Safari Ramadan terakhir, karena menunggu kehadiran Pak Olly di Passi Barat,” tuturnya.
Sementara itu, dal sambutannya Gubernur Sulut, Olly Dondokambey  menyampaikan, rasah syukur karena bisa hadir dalam rangka buka bersama masyarakat di Desa Passi ini. “Kebahagiaan bagi kami, bisa bersilaturahmi dengan warga. Silahturahmi sangat penting, agar terjalin hungungan, kedekatan dengan warga, kiranya apa yang kami lakukan ini bisa diridhoi oleh Allah SWT. Suatu kebanggaan kita bersama dalam hari raya besar keagamaan di sini. Ini menjadi agenda Pemprov Sulut untuk berkunjung ke seluruh kabupaten kota se-Sulut,” katanya.
Dijelaskannya, Provinsi Sulut dianugrahi sebagai daerah dengan tingkat toleransi antar umat beragama, sehingga dengan demikian investor bisa datang menanamkan modal dan mereka merasa nyaman berada di Sulut. “Mari terus jaga toleransi kita, karena berdampak positif dalam investasi di sulut,” jelasnya.
Lanjut Olly, sejak dua tahun ini inflasi di Sulut masih terjaga. “Tak ada kelonjakkan harga yang signifikan. Dengang begitu saya harapkan, marilah kita saling menjaga toleransi ini,” katanya mengakhiri.
Sekadar diketahui,  Pemprov Sulut memberikan bantuan berupa uang Rp 200 juta untuk pembelian karpet Masjid dan Rp100 juta untuk Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bolmong serta bantuan kepada anak-anak yatim piatu.
Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Bolmong Yanny R Tuuk, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis, dan Kepala OPD Bolmong, serta jajaran Pemprov Sulut. (Ind)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: