Bagian Kesos Mulai Siapkan Penyaluran Insentif Petugas Agama

Tampak petugas agama sedang menanda tangani dokumen pencairan insentif.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Kabar gembira bagi  para petugas agama di  Kelurahan. Pasalnya, saat ini  Bagian Kesejahteraan  Sosial tengah mempersiapkan proses pencairan insentif para petugas agama.

Pantuan probmr.com di depan kantor Bagian Kesos para petugas agama tengah mengantri untuk mengurus adminitrasi pencairan.

Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Kotamobagu, Adin Mantali, para petugas agama yang datang untuk menandatangi berkas pencairan insentif untuk triwulan II  tahun anggaran 2018.

“Sebelum menandatangani berkas pencairan terlebih dahulu para petugas agama menyerahkan dokumen laporan pekerjaan dan berkas pelengkap lainya,” kata Adin, Senin (4/6/2018).

Dirinya menambahkan, untuk saat ini penyaluran insentif para petugas agama menggunakan sistem non tunai melalui rekening Bank Sulut.

“Tahun ini insentif telah menggunakan sistem non tunai, jadi para petugas agama menerima insentif melalui rekening,” kata Adin.

Sementara itu salah satu petugas agama, Zakaria Paputungan warga Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, mengaku senang dengan sistem non tunai yang kini diterapkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Sangat mempermudah, kami terbantu tidak perlu lagi mengantri untuk menerima insentif,” kata Zakaria. (ddj)

 

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: