Komisi I DPRD Bolmong Kunker ke DPMPTSP Povinsi Sulut

BOLMONG— Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulut, Senin (4/6).
Anggota Komisi I yang juga sebagai pimpinan rombongan Kunker Marten Tangkere mengatakan, tujuan Kunker itu untuk membahas permasalahan investasi di Bolmong. “Wilayah Bolmong cukup luas dan memadai. Peluang investor masuk dan menanam modal di Bolmong sangat besar,” ungkap Tangkere.
Dia menambahkan, Bolmong punya potensi besar untuk menarik investor baik di bidang pertanian, perkebunan, kelautan, serta pertambangan. “Jadi, Kunker ini bertujuan untuk bagaimana memperkuat investasi di Bolmong,” jelasnya.
Lanjutnya, pihak Provinsi menyambut baik kunjungan tersebut. Sehingga berbagai solusi didapat terkait perkembangan investasi di Bolmong.
“Saat ini tinggal bagaimana  dinas, badan, di lingkup Pemkab Bolmong yang punya profil yang membidangi itu, mengumpul data yang akurat sehinga mampu menarik investor untuk menanam modal di Bolmong. Nantinya kita akan koordinasikan dengan pihak Pemkab terkait hal ini,” katanya mengakhiri.
Diketahui, hadir dalam Kunker tersebut, Anggota Komisi I Elsye Pitoy, Muhammad Mokoagow, Robby Giroth, Marten Tangkere, dan Sekretariat DPRD Bolmong. (Ind/Adve)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: