Kotamobagu

Pendaftaran Calon Pedagang di Pasar Senggol Dibuka Besok

Herman Aray

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Kabar gembira bagi para calon pedagang yang ingin berjualan di Pasar Senggol yang akan digelar dibuka pada tanggal 4 Juni 2018 mendatang.

Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop dan UKM) akan mulai membuka pendaftaran calon pedagang pada Kamis 31 Mei hingga Minggu 3 Juni 2018 mendatang.

“Kami akan membuka pedaftaran selama 4 hari dimulia tanggal 31 Mei hingga 3 Juni 2018,” ungkap Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop dan UKM), Herman Aray, Rabu (30/5/2018) saat memantau proses pembangunan tenda kanopi Pasar Senggol.

Menurutnyanya, setiap pedagang yang berjualan di pasar senggol diharuskan membayar Rp287.500 per lapak. Selain biaya tersebut, ia menegaskan tak ada biaya lain yang dibebankan ke pedagang selain retribusi.

“Jumlah itu Rp287.500  untuk selama 11 hari berjualan. Tidak ada biaya lainnya. Sampai hari ini sudah banyak pedagang yang datang komunikasi dengan kami dan siap berjualan di sini. Ada yang dari Manado, Langowan, Gorontalo, Makassar dan juga pedagang lokal dari Bolmong Raya,” ungkap Aray. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close